-->
DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Viral Tentara Israel Tangkap Balita Umur 2 Tahun, Netizen Geram

 

NEWS.MUSLIMKREATIF.COM - Perang di Gaza antara Hamas dan Israel terus berlanjut, di sela-selanya terdapat perjanjian gencatan senjata selam 4 hari.

Berjalannya perang banyak korban yang berjatuhan, terutama di pihak Palestina misalnya banyak anak-anak dan wanita yang menjadi korban.

Belum lama ini beredar video yang menunjukkan seorang balita berumur 2 tahun menangis karena ditangkap tentara Israel, Ia berusaha untuk melepaskan diri namun tidak berhasil. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.sahabatsurga.

“Bang, carilah lawan sepadan. Bukan anak kecil. ????: Lha ini lawan sepadanku, wak..” Tulis keterangan aku pengunggah.

Terlihat di dalam video seorang pria dan perekam video mencoba mengambil kembali anak kecil yang menangis tersebut.

Konfrontasi pun tak terhindarkan, dengan kedua belah pihak bersikeras mempertahankan posisinya dengan saling mendorong satu sama lain.

Sementara mereka terlibat dalam perdebatan, seorang bocah tiba-tiba muncul dan berusaha menyelamatkan anak kecil tersebut dengan menerobos.

Perjuangan sengit pun terjadi, tetapi akhirnya, dengan usaha bersama dua pria dan seorang bocah yang berani, anak kecil itu berhasil diselamatkan dari genggaman tentara Israel.

Perilaku tentara Israel terhadap anak berusia 2 tahun berhasil menarik perhatian. Selain menjadi objek candaan publik karena mencoba menantang seorang anak kecil, para warganet juga mengungkapkan kecaman terhadap dua anggota tentara Israel tersebut.

"Cari lawan kok lawan bayi sama anak-anak kecil.. emang pantes dengan julukannya.. Isrewel Diapers Force !!!," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar 

"Beraninya sama anak ga berdaya. Ya Allah, lindungilah warga Palestine dari set*n jah*nam isriwil ????," ujar akun Intagram.

"Astaghfirullah. Aslinya takut maka milih anak kecil. Ya Allah lindungi anak kecil itu. Tidakkah terluka hati para pemegang kekuasaan penuh suatu negeri muslim melihat saudaranya apalagi anak kecil diperlakukan keji?," kata netizen lainnya.

"Mereka menargetkan anak kecil karena ingin menghabisi generasi penerus hamas. Selama anak-anak terus lahir di Gaza, mereka akan terus menjadi pejuang sampai generasi yang akan datang. Oleh karena itu ziones sengaja menargetkan calon penerus pejuang ini sebelum mereka tumbuh," Timpal netizen lainnya.

"Ya Allah, gak bs berkata2 lagi liat si Israhell Diapers Forces @idf , kok berani ny ma batita dan pkai senjata lagi, apa gk malu tuh ma dunia?" Pungkas netizen.

Sumber: VIVA


Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->