-->
DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

WALAH.... Gibran Gak Berani Datang Diskusi Terbuka Muhammadiyah Besok, Alasan Ada Acara Lain, Pihak Muhammadiyah Sangat Menyesalkan

 






NEWS.MUSLIMKREATIF.COM - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mendadak batal menghadiri acara Diskusi Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (24/11/2023) besok.

Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof Dr Abdul Mu’ti sangat kecewa dan menyesalkan ketidakhadiran Gibran.

"Saya mendapat informasi dari Mas Nusron Wahid sore ini. Mas @gibran_tweet tidak bisa menghadiri undangan Dialog Publik PP. Muhammadiyah dengan Capres-cawapres di @umsby, Jumat 24 November pukul 09.00-11.00. Dialog hanya akan dihadiri oleh Pak @prabowo. Sangat disayangkan," kata Abdul Mu'ti di akun twitternya @Abe_Mukti, Kamis (23/11/2023).

Alasan Gibran tidak hadir karena ada acara lain.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu berdalih tidak bisa hadir lantaran harus berangkat ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Padahal acara di Makassar berupa Jalan Santai akan dilaksanakan hari Sabtu, bukan Jumat.

Diketahui, Gibran dijadwalkan akan melakukan kegiatan jalan santai di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar pada Sabtu (25/11/2023) lusa.

Namun belum ada penjelasan resmi mengenai kegiatan yang akan dilakukan Gibran besok Jumat. 


Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->