-->
DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Abu Janda: "Siapa yang mengutuk Israel, terkutuklah dia!"



NEWS.MK - Permadi Arya alias Abu Janda, pendukung Prabowo-Gibran ini melalui video terbaru mengajak masyarakat Manado untuk memilih Presiden orang Manado.

"Saya Permadi Arya Abu Janda, buat kita bersaudara di Manado yang kita sayangi, pastikan 2024 pilih Presiden orang Manado. Kapan lagi orang Manado punya presiden orang Manado," kata Abu Janda.

Presiden orang Manado maksudnya adalah Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, Prabowo punya darah Manado (Minahasa). Trah Minahasa mengalir dalam darah Prabowo yang berasal dari ibunya yang Kristen, Dora Marie Sigar.

Dora Sigar lahir di Manado pada 21 September 1921 dari pasangan Philip Sigar dan Cornelia Maengkom. Keluarganya berasal dari keluarga berada di zaman kolonial. Ayahnya adalah pejabat Dewan Kota Manado.

Dora menikah dengan pemuda Banyumas bernama Soemitro Djojohadikusumo, yang dikenalnya sewaktu berkuliah di Utrecht University mengambil jurusan Ilmu Perawatan Pasca Bedah pada awal 1940. Kala itu, Soemitro adalah mahasiswa senior yang mengambil jurusan Ilmu Ekonomi di Rotterdam University.

Dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar (yang menikah pada 7 Januari 1947) lahirlah Prabowo Subianto pada 17 Oktober 1951.

Dalam video itu, Abu Janda tidak hanya mengajak untuk memilih Prabowo, tapi juga menegaskan sikapnya membela dan mendukung Israel.

"Yang kedua. Ingat! Siapa yang mengutuk Israel, terkutuklah dia. Siapa yang memberkati Israel, terbekatilah dia. Jangan sampai jadi terkutuk!" tandas Abu Janda.


[VIDEO]


Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->