-->
DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Anies-Cak Imin Pergi, Rumah Pemenangan AMIN Langsung Sepi

 


NEWS.MK - Rumah Pemenangan Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat mulai sepi pada Rabu sore (14/2/2024). Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar serta pentolan Timnas satu persatu meninggalkan rumah tersebut.

Dari pantauan CNBC Indonesia pada pukul 17.20 WIB, hanya tersisa sejumlah relawan yang bertahan di rumah berkelir putih itu. Mereka duduk-duduk di pekarangan rumah maupun di selasar. Beberapa wartawan yang bertugas juga terlihat masih berjaga di rumah ini.

Suasana sore ini kontras dengan kondisi di siang hari tadi. Menjelang hasil quick count muncul pada 15.00 WIB, rumah itu dipadati oleh ratusan pendukung AMIN. Ketika hasil quick count mulai muncul, suasana semakin ramai. Semua hasil sementara quick count menyatakan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak atas 2 pesaingnya, termasuk Anies.

Setelah hasil itu muncul, satu persatu pentolan Timnas AMIN mulai meninggalkan rumah pemenangan. Muhaimin disebut pergi paling awal sekitar pukul 16.00 WIB. Anies menyusul pergi dari rumah itu pada pukul 16.38 WIB. "Jangan buru-buru, masih panjang. Santai," kata Anies menanggapi hasil quick count saat meninggalkan markasnya.

Co-Captain Timnas AMIN Thomas Lembong terlihat paling terakhir meninggalkan rumah pemenangan sekitar pukul 17.00 WIB. Seiring dengan perginya para pentolan paslok nomor urut 1 ini, relawan dan pendukung juga makin sepi.

Sumber: cnbc

==============

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari News.MuslimKreatif. Mari bergabung dan follow di Twitter "News.MuslimKreatif Update", caranya klik link https://twitter.com/indoaktual, kemudian join. Anda harus install aplikasi Twitter terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->