-->
DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Ditantang Debat Capres dan Cawapres, Video Gibran Saat Sedang Kuliah Umum Jadi Sorotan, Netizen: Jelas Belum Matang

 


NEWS.MUSLIMKREATIF.COM - Gibran Rakabuming kembali ditantang untuk hadir dalam debat Capres dan Cawapres usai dirinya diketahui sering absen dalam beberapa acara.

Disamping Gibran Rakabuming yang diketahui sering tidak datang dalam acara debat Capres dan Cawapres, videonya saat sedang mengajar dalam kuliah umum ramai diperbincangkan.

Gibran Rakabuming yang merupakan Cawapres Prabowo Subianto itu disebut belum matang jika harus maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Akun anonim bernama @Gojekmilitan mengunggah sebuah video yang menunjukkan Gibran saat sedang melangsungkan kuliah umum di salah satu kampus.

Tidak diketahui di mana kampus itu berada, namun dalam momen tersebut ada salah satu mahasiswa yang bertanya kepada anak Presiden Jokowi tersebut.

Pertanyaan tersebut ditanyakan melalui pembawa acara yang kemudian disampaikan kepada Gibran.

"Ini teknologi tadi, Mas Gibran juga mengatakan teknologi kegiatan yang kencang, cari waktu sampai pagi, nah kira-kira menurut Mas Gibran bagaimana cara mahasiswa muda untuk bisa berinovasi di teknologi seperti yang Mas Gibran lakukan," ujar pembawa acara.

Alih-alih menjawab pertanyaan itu secara langsung, Gibran justru menyuruh mahasiswa untuk menemukan jawabannya dengan cara membaca buku.

"Ohiya, itu ada bukunya ya. Nggak usah saya jelasin ya," terang Gibran.

Jawaban yang diberikan oleh Gibran itu nampaknya menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Ada yang menilai bahwa cara Gibran dalam menjawab pertanyaan seperti itu tidak pantas untuk dirinya maju sebagai Cawapres di Pilpres 2024.

Netizen menilai bahwa Gibran belum matang jika harus terjun langsung ke dalam Pilpres.

"Gesturnya tegang.. matanya berusaha melawan tekanan dalam dirinya...Kesimpulannya, jelas belum matang," tulis salah satu netizen. 

Sumber : Kilat

Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->