-->
DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Debat Bermodalkan Rekam Jejak, Anies Baswedan Dinilai Akan Menangkan Hati Rakyat


NEWS.MK - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Hanifah Husein optimis jagoannya akan menguasai debat calon presiden atau debat capres dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Menurutnya, Anies-Cak Imim akan mendapatkan hati rakyat karena sangat siap dalam menghadapi capres. Ia berharap kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk menonton televisi yang menyiarkan debat capres dan cawapres nanti malam.

Dilansir Selasa (12/12), ia mengatakan, dengan melihat penampilan debat nanti malam, rakyat sudah bisa menentukan ke siapa mereka menentukan pilihan. Karena teorinya debat memberikan porsi 40% keputusan rakyat untuk menjatuhkan pilihannya.

Alumnus HMI yang pernah dipercaya menjadi Ketua Umum FORHATI ini yakin paparan Anies-Muhaimin akan mampu menarik hati masyarakat Indonesia terlebih tema yang akan yang diperdebatkan kali ini berkisar masalah hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi serta penguatan demokrasi, dimana Anies punya pengalaman dalam bidang pemerintahan dan pemberantasan korupsi.

Di bidang Pemerintahan, Anies punya jejak rekam yang jelas pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan sejumlah prestasi yang diraihnya baik, tak hanya dalam negeri tapi juga luar negeri.

Kemudian Anies juga pernah menjadi Ketua Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Anies juga sangat paham isu hukum, HAM dan penguatan demonstrasi.

"Bismillah mari kita berkontestasi dengan fair. Biar rakyat yang memilih. Sampai bertemu nanti malam," tandasnya.

Sumber: wartaekonomi

==============

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari News.MuslimKreatif. Mari bergabung dan follow di Twitter "News.MuslimKreatif Update", caranya klik link https://twitter.com/indoaktual, kemudian join. Anda harus install aplikasi Twitter terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->